adsense motor sport

Ninja 250 FI Bukan Untuk Boncengan!!!

Dear Netizen

Kali ini saya mau sedikit cerita tentang Ninja 250 fi yang beberapa saat yang lalu terancam kedudukannya oleh Yamaha R25. Cuman sayangnya ramalan para ahli marketing dan juga otomotif banyak yang mbleset alias tidak pas karena terbukti penjualan Ninja 250 fi di dalam negeri belum mampu tersaingi R25 sebagai rival terdekatnya.

Hanya saja saya tidak akan membahas lebih jauh kenapa ninja 250 fi mampu bertahan menghadapi gempuran Yamaha R25 yang dahsyat tetapi lebih akan bercerita tentang pengalamanku selama memakau ninja 250 fi ini.

Cuman saya gak tahu kenapa ini bisa terjadi padahal keberadaan ninja 250 fi sempat jadi polemik di keluargaku terutama dengan istriku karena harganya yang mahal sekitar 57 juta OTR non ABS koq nyatanya di pakai boncengan gak enak blas rasanya.

Istri sudah kapok dan gak mau lagi di bonceng pakai ini motor... he he he.. katanya punggung sakit dan rasanya mau copot semua. Maklumlah usia sudah tua hampir 40 tahun bro!!

ninja 250 fi bukan untuk boncengan 2 di punggung sakit

Banyak complaint dari istriku tentang jok sepeda yang keras, posisi yang terlalu nungging yang mengakibatkan punggung mudah lelah untuk perjalanan yang jauh.

Ya iya lah.... cuman saya diem saja tidak memberi penjelasan kepadanya. Lha wong jelas jelas ini kan motor jenis sport ya pasti nungging lah design nya. Masa ya iya motor sport di pakai balapan sambil boncengan!!! ha ha ha. ..... coba aja Rossi saat di sirkuti balapan sambil bonceng pacarnya!!! wah bisa kacau gan.

Sebenarnya ini BUKANLAH KELEMAHAN motor sport, tetapi lebih ke konsekuensi logis yang harus agan agan semua pahami ketika membeli motor sport. Jelas jelas ini adalah motor mainan yang sifatnya hobby buat bapak bapak yang masa mudanya kurang bahagia dan baru bisa beli ini motor setelah lumayan punya banyak duit lebih.... he he he kalau duitnya gak lebih ya mending untuk uang muka beli mobil kan lumayan ya gan?

ninja 250 fi bukan untuk boncengan 1


Atau mungkin belilah sport touring dengan design boncengan yang tidak terlalu nungging macam Vixion. Cuman ya gitu, cuman 150 cc dan single silinder. Jelas beda segmen. Yang jelas kalau anda beli Vixion istri pasti tidak akan terlalu cemberut saat di bawa pergi bersama sama.

Sudahlah gitu aja ulasan saya... terimakasih sudah mampir blog saya ini.

Tidak ada komentar: