adsense motor sport

Yamaha R25 pakai knalport racing plus Ecu daytona. Amankah Untuk mesin?

Dear sobat Netizen semuanya...

Beberapa saat yang lalu saya punya sahabat karib kalau boleh di bilang sahabat sehidup semati karena sama sama penggemar rokok dan kopi..... wakakakakakak

Kami tidak hanya sama pada masalah rokok dan kopi saja melainkan juga masalah tunggangan kuda besi. Kami sama sama suka sepeda motor!!!!.

Pernah saya beli motor Suzuki Thunder 125, eh dia ikutan Suzuki 125. Pernah juga saya beli Yamaha Vixion, ia juga ikut ikutan beli Yamaha Vixion...... wah wah wah. pokoknya touring touring bareng dech....

Sayang sekali sahabat saya tersebut resign dari perusahaan tempat saya bekerja dan bekerja di tempat lain yang lebih mapan dan lebih gede gajinya dibandingkan saya yang hanya PNS fungsional saja.

Lamaa sekaleee tidak ketemu eh beberapa saat yang lalu saya beranikan diri pergi ke rumahnya. Saya ia gak ada dan saya hanya ketemu dengan orang tuanya dan bilang "Wah sekarang Agus sudah beli Yamaha R25 pak Tom"

"Wow Luar biasa temanku akhirnya punya motor sport 250 CC!!!" sayang sekali seandainya saya tahu dia beli yamaha r25 mungkin saya juga akan ikut ikutan beli yamaha r25 demi menjaga kekompakan. Sayang sekali pada saat hilang kontak saya sudah terlanjur beli Ninja fi 250 cc. Ah sudahlah gak apa apa... masa ya ia saya mau jual motor saya...

Karena penasaran akhirnya berhasilah saya menghubungi si Agus teman karib saya itu. Wow dan benar setelah saling sapa sillaturahmi dan saling mendoakan, maka kami pun saling tukar menukar penampakan sepeda motor.

Hanya saja saya kalah telak. Motor yamaha r25 punya dia sudah di modif habis habisan.

yamaha r25 pakai ecu daytona amankah?

Bisa di lihat dari penampakan bahwa banyak yang sudah di modif dari r25 ini mulai velg delkevic 3" sama 5.5", terus kanlpot full system yoshi r77, terus ecu Daytona, dll pokoknya di modif habis habisan kecuali stripping karena sayang sekali kalau warna khas yamaha yang putih biru di ganti ijo kan jadi ninja? ngahahahahahahahaha....

What? ECU DAYTONA? walah keren bro pasti juoss perpaduan dengan yoshi R77 walah cuman paka ecu daytona amankah untuk r25? saya baca di artikel sich ada yang kurang puas dengan ecu daytona saat di coba di r15 karena efeknya seperti narkoba. Artinya enak di rasa tapi bikin rusak di badan. Alias enak di kecepatan tetapi rusak di mesin r15. Cuman kan ini bukan r15 melainkan r25 lantas, memang cocokkah r25 dipakai ecu daytona?

Hal ini memang tidak saya tanyakan ke teman saya langsung karena takut merusak hubungan baik kami.... wakakakakakakaka....


Luar biasa temanku itu tembus 170 km/jam di jalan raya... Untuk ukuran 250 cc sudah luar biasa tuh!!! saya saja yang bawa ninja cuman berani di 120 km/jam ngahahahahaha maklum ninja 250 fi standar puolll gak di apa apain dari pabriknya emang segitu.. ngahahahaha....



Salam satu aspal!!!



Tidak ada komentar: