adsense motor sport

Honda Sonic 2015 Si Gesit Irit mungkinkah gulingkan dominasi Ksatria?

Dear Netizen,

Beberapa saat yang lalu saya sempat di bully gara gara postingan saya yang menuliskan rantai bekas pada honda sonic.

Tentu saja maksud saya bukan seperti itu karena saya hanya khawatir rantai bekas tersebut adalah permainan oknum orang dalam yang mengganti part asli original dengan part bekas.

Eh usut punya usut check recheck pun saya lakukan ulang ternyata bukan rantainya yang bekas tapi oli rantai nya yang bekas karena menggunakan olie bekas yang tentu saja ini sangat merugikan pengguna sepeda motor karena oli bekas bukan malah melumasi tapi secara tidak langsung malah memperpendek usia ketahanan rantai.

Pergunakanlah oli rantai sepeda motor yang bagus seperti chain lube, oli singer mesin jahit, atau justru minyak goreng malah bagus dari pada olie bekas mesin yang mengandung serpihan halus logam yang bisa menggerus atau mengakibatkan keausan pada rantai sepeda motor.

Memang Honda Sonic ini jadi trend hangat di jagad permotoran karena bentuknya yang memang mirip Ksatria Fu walaupun orang honda mengklaim bahwa sebenarnya model atau konsep Sonic ini sebenarnya sudah lama sekali lahirnya.

honda sonic tumbangkan satria


Minggu lalu saya mencobanya dan saya coba city tour di keliling kota Blitar dan Alhamdulillah karena punya kesempatan untuk tarik gazz puol pada saat jalan raya sepi.

Sepeda motor ini sangat responsif, ringan, tetapi tidak limbung. Pengereman juga bagus apalagi kalau di dukung break engine. Walau mungkin sepeda motor ini agak kecil bagi tubuh saya yang besar, apalagi cc yang lumayan besar untuk ukuran sepeda motor ini memaksa pengendara untuk lebih telaten menaklukkan keliarannya. Jika pengendara sudah mampu menjinakkan ini motor maka saya yakin anda si pengendara akan ketagihan....he he he he....

Selain itu rasanya kalau di pakai boncengan pasti akan asyik juga he he he he...

Bisa jadi kehadiran honda sonic ini mampu menumbangkan dominasi suzuki satria karena jaringan 3s honda yang memang sudah luar biasa banyaknya dan juga nama honda yang sudah menjadi legenda.

Tidak ada komentar: