adsense motor sport

Honda Sonic Fi 150 Bahaya dan Mengancam Jiwa Anda

Dear Netizen
Pagi tadi saya hampir celaka. Gara gara ngiri lihat teman naik honda sonic koq gagah banget! Akhirnya saya beranikan diri dan pasang muka tembok untuk mencobanya...
Di sinilah tragedy di mulai. Saya pikir honda sonic ini biasa biasa saja seperti umumnya motor bebek lain.
Nyatanya baru buka gas dikit aja nich motor langsung loncat kayak kuda liar. Benar benar liar dan super galak. Gak mau di ajak pelan maunya lari kencang terus dan menggentarkan biker biker lainnya.
Gile Ndroo...! Saya hanya masuk sampai gigi 3 dan itupun speed nya sudah 90 km! Ngeri saya Ndroo.... Gak brani lagi nambah gigi... Bisa mati aku nyawaku benar benar di ujung tanduk kalau saya naikkan lagi speednya... Yach kan ini motor pinjaman coba kalau punya sendiri sudah aku geber habis nih montor ha ha ha ha ha...

Honda sonic membahayakan jiwa

Masuk ke gigi pertama memang agak sulit. Tips nya majukan dikit honda sonic trus masukkan ke gigi satu dan tancap gas... Hati hati Ndro motor ini dohc injection... Langsung terbang aja ni montor kalau di geber...
Kalau anda masih belum pernah naik motor ini maka jangan sok bisa kalau cuman bisa bisaan aja..
Kendarai dulu sekitar 15 hingga 30 menit baru kalau kuda binal ini sudah bisa anda jinakkan barulah anda boleh pacu ni kuda hingga top speed. Taksiranku kalau hanya jalan hingga 120 km\jam aja enteng gan..
Hati hati gan... Salam satu aspal

Tidak ada komentar: