adsense motor sport

Sepeda beda merk harus saling rukun

Berbagai macam merk sepeda motor tetap saja sama sama menggunakan jalan beraspal yang sama. Itulah mengapa ada istilah salam satu aspal.

Yang sering marak saat ini adalah masing masing kubu fans boy saling klaim sepeda motornyalah yang paling huebat sedangkan sepeda motor merk lain itu jelek dan tidak layak di beli.

Kenyataannya no motor cycle is perfect karena masing masing punya fungsi yang berbeda beda.

Motor ninja memang hebat cuman amankah untuk antar anak kecil ke sekolah TK? Tentu saja tidak aman. Bagaimana kalau dipakai beli telur 1 kg saja? Wah pasti repot bawanya. Kalau jalanan macet? Wah repot juga.

Nah lain lagi dengan sepeda motor matic. Walau tidak cocok untuk balap dan tour jarak jauh namun relatif lebih aman saat dipakai bawa anak kecil kesekolah. Belum lagi bagasinya yang luas cukup untuk menaruh barang belanjaan dan apa saja termasuk jas hujan dan buku.

Apakah cocok dipakai di medan terjal si matic ini? Tentu saja tidak karena ada jenis sepeda motor trail yang mampu dipakai dimedan off road.

Ninja yamaha honda sepeda harian multi fungsi

Coba lihat gambar di atas. Betapa rukunnya mereka. Ada ninja, yamaha mio soul, dan honda beat di rumah saya. Saya pakai semuanya untuk melaksanakan tugasnya masing masing.

Ninja yamaha honda sepeda harian multi fungsi

Tidak ada komentar: