adsense motor sport

Isi pertamax ninja 250 cc sampai tumpah...

Dear bro sis...
Pagi tadi saya lihat monitor speedometer ninja 250 cc ku koq kosong tinggal dua bar saja... Yaaa jelaslah lha wong habis tak pakai touring sekaligus kopdar dengan chapter malang z250..

Akhirnya saya isi si ninin penuh full tank. Eh sama si embak embak SPBU malah di isi sampai hampir tumpah...

Busyet ni padahal saya dah bilang stop stop mbak sudah mbak sudah saya sudah penuhh pleaseeee.... Eh malah di isi sampai tumpah sambil entengnya bilang.. "Di genapi sepuluh ribu sekalian ya omzzz" "Walah ya dech mbaaak" dasar saya sendiri gak pernah nolak kalau yang ginian.. Nah loh akibatnya amber meluber...

Langsung aja setelah rogoh kocek 110.000 saya tutup tanki dan langsung ngaciiiiir takut kalau di tambahin lagi sama si embak SPBU... Agak berat lah jadinya montorku tapi gimana lagi emang dah resiko ninin punya kapasitas tanki besar sekitar 18 liter.

Nyampai di tempat kerja sesuatu yang aneh terjadi. Bensinnya tumpah melalui pipa karet pembuangan dekat mesin. 

Orang orang sekitar para my best friend berkomentar "Wah pak bensinnya tekor bensinnya tekor awas karbu nya kena lho ventilator nya bocor tuh" 

"Whe ladalah saya sempat kuatir. Oh iya ini kan motor injeksi ya jelas gak mungkin tekor lah karburatornya lha wong ini ninja memang gak punya karburator ini kan injeksi apanya yang tekor?" wakakakakakak

Ya udahlah namanya juga teman yang care ya gitu emang....
Hmmmmm ada ada aja ini gara gara mbak SPBU aku jadi berlepotan basah kena semburannya...
Salam satu aspal!!!

Tidak ada komentar: